Beranda Headline Kapospol Cipedes Polres Tasikmalaya Kota dan anggota amankan pemberangkatan SPSI Ke...

Kapospol Cipedes Polres Tasikmalaya Kota dan anggota amankan pemberangkatan SPSI Ke Bandung.

110
0
BERBAGI

Pada hari Selasa tanggal 01 Mei 2018 pukul 00.45.wib. bertempat Di Hotel Crown Jl. RE. Martadinata No. 45 Kel. Cipedes Kec. Cipedes Kota Tasikmalaya Kapospol Cipedes Aiptu Pupu dan anggota telah melaksanakan Pam pemberankatan Buruh yang tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) ke Bandung Pimpinan Sdr.Yuhendra dalam rangka hari Buruh atau May Day jatuh pada tgl 1 Mei 2018.

Dalam pemberangkat Buruh SPSI Kota Tasikmalaya hadir pula Kadisnaker Sdri. Dra. Nunung kartini, M.Pd dan Kabid perselisihan hubungan industrial Jaminan sosial tenaga kerja Bpk Kusmawan.

Adapun massa buruh yang tergabung dalam SPSI Kota Tasikmalaya berangkat ke Bandung sebanyak 110 orang yang terdiri dari : 45 orang dari perusahaan Pt Bina Kayu lestari (BKL), 15 orang dari perusahaan plasti Dolar , 15 orang dari perusahaan Via Motip ,10 orang dari pengurus Spsi Kota Tasikmalaya.

Armada yang digunakan 2 Unit bis 1bis unit Rinjani dengan No.Pol : Z 7888 NB Sdr. Fajar Dewatara pohang 1 unit bis Gagak Rimang No.pol Z 7663 TB sopir Sdr. Wawan

Aspirasi yang akan disampaikan pada giat May Day di lapang Gasibu antara lain : PP 20 Thn 2018 tentang Tenaga kerja Asing ,
PP 78 Thn 2015 tentang Upah , Tolak refisi UU no 13 Thn 2003
tentang Ketenaga kerjaan yang isinya mengenai Osorsing, jaminan sosial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here