Beranda BinKam Kunjungi Mall dan Pertokoan , Sat Sabhara Lakukan Patroli Untuk Ciptakan Rasa...

Kunjungi Mall dan Pertokoan , Sat Sabhara Lakukan Patroli Untuk Ciptakan Rasa Aman

992
0

Hari raya Idul Fitri yang tinggal sepekan lagi sangat terasa suasananya di beberapa pusat pertokoan dan pusat perbelanjaan di Kota Tasikmalaya. Dengan telah turunnya uang THR bagi pegawai negeri dan sebagian karyawan swasta, menambah meriahnya aktifitas perekonomian masyarakat. Ditambah dengan adanya promo dari tiap pertokoan yang menggelar diskon besar-besaran hingga operasional toko sampai tengah malam (midnight sale).

WhatsApp-Image-20160627

Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Senin siang, 27 Juni 2016 melaksanakan patroli dan pemantauan di Yogya Dept.Store Jl.Hz Mustofa dan Mayasari Plaza Jl.Pasar Wetan Kota Tasikmalaya. Dari pantauan petugas, pengunjung yang datang ke dua pusat perbelanjaan itu cukup banyak, rata-rata pengunjung memburu produk pakaian. Selesai dari situ anggota Sabhara bergerak ke pusat pertokoan emas di Jl.Cihideung Kota Tasikmalaya, ada puluhan toko emas yang beroperasi di tempat itu. Sebagai barang yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi, perhiasan emas yang jual di kawasan tersebut menjadikan suatu kerawanan tersendiri.

WhatsApp-Image-20160627 (5)

Dengan upaya preemtif dan preventif yang telah dilakukan diharapkan dapat meniadakan tingkat kerawanan hingga ke titik nol. Anggota Sabhara tidak lupa memberikan pesan Kamtibmas kepada Satpam di kawasan tersebut dan memberikan nomor telpon Polres yang dapat dihubungi apabila memerlukan bantuan Polisi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini