Beranda BinKam Waka Polres Pimpin Latihan Pra Operasi Ramadniya 2016

Waka Polres Pimpin Latihan Pra Operasi Ramadniya 2016

1061
0

Sebanyak 120 anggota Polres dan Polsek mengikuti kegiatan Lat Pra Operasi Ramadniya 2016 di Aula Polres Tasikmalaya Kota pada Selasa, 28 Juni 2016. Kegiatan dibuka oleh Waka Polres Kompol SY. Zainal Abidin, S.Ik dengan satu pesan utama dalam sambutannya bahwa kegiatan operasi ini jangan dianggap sebagai kegiatan rutin dam biasa. Jadikan kegiatan tersebut sebagai kegiatan khusus agar tercipta mind set kesiapsiagaan setiap personil.

Paparan selanjutnya disampaikan Kasat Intelkam AKP Dikdik Rohim yang menerangkan tentang situasi Kamtibmas Kota Tasikmalaya secara keseluruhan dari segala aspek.
Kabag Ops Kompol Ricky Lesmana menyampaikan jumlah personil yang dilibatkan selama kegiatan operasi sejumlah 468 personil. Selain itu Polres mendapat bantuan personil dari Brimob Polda Jabar sebagai pasukan untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas yang berkadar tinggi.

DSC_0003 (Small)

Sedangkan Kasat Lantas AKP Suharto memaparkan tentang lokasi-lokasi pos pengamanan, pos pelayanan dan pos pengaturan lalu-lintas yang dibangun. Selain itu untuk lebaran tahun ini, Polres Tasikmalaya Kota menyediakan dua lokasi rest area di jalur utama yaitu di Polsek Jamanis dan Polsek Jamanis. Sementara layanan lain yang disiapkan gabungan Polres dan Jasa Raharja adalah cek point kendaraan di jalan flyover Rajapolah samping rumah makan SR.
Secara umum kondisi kesiapan Polres Tasikmalaya Kota telah siap untuk melakukan pengamanan mudik-balik lebaran 2016 ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini