Beranda Headline POLRES TASIKMALAYA KOTA MENGGELAR VAKSIN MERDEKA DI PONPES RIYADUL ULUM WAA DA’WAH

POLRES TASIKMALAYA KOTA MENGGELAR VAKSIN MERDEKA DI PONPES RIYADUL ULUM WAA DA’WAH

310
0

Tasikmalaya- Pada hari Sabtu, tanggal 07 September 2021 Polres Tsikmalaya Kota bersama dengan dinas kesehatan setempat melaksanakan kegiatan vaksin merdeka Pondok Pesantren dan juga rumah ibadah. Kegiatan ini serentak dilaksnakan di seluruh Indonesia, untuk mempercepat program vaksinasi menuju Indonesia sehat.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut hadir Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H., S.I.K., M.Si. dan juga Forkopimda Kota Tasikmalaya. Di tengah-tengah pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Presiden RI dari Ponpes KH Syamsudin Nologaten Durisawo Ponorogo.

Vaksin dilaksanakan tidak hanya untuk santriwan santriwati Pondok Pesantren Riyadul Ulum tapi juga terbuka untuk warga sekitar. Tidak hanya vaksin pertama tetapi Polres Tasikmalaya Kota juga melayani vaksinasi dosis ke 2 dengan syarat harus membawa sertifikat vaksinasi pertama. Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya atau ikhtiar kita semua agar terhindar dari covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini