Beranda Headline DI HARI JADI YANG KE 73, POLWAN SIAP MENDUKUNG PENANGANAN COVID-19 UNTUK...

DI HARI JADI YANG KE 73, POLWAN SIAP MENDUKUNG PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL

348
0

Tepat pada tanggal 1 September 2021, Polwan atau Polisi Wanita se Indonesia memperingati Hari jadi Polwan ke-73. Adapun rangkaian kegiatan yang di laksanakan yaitu syukuran secara internal dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga mengikuti kegiatan peringatan hari jadi polwan secara virtual yang diselenggarakan oleh Mabes Polri.

Sebelumnya Polwan Polres Tasikmalaya Kota telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Polwan tersebut diantaranya melaksanakan kegiatan bakti sosial di beberapa tempat. Dan puncaknya melaksanakan syukuran pada hari Rabu, tanggal 1 September 2021.

Tema Hari Jadi Polwan kali ini yaitu Polwan Siap mendukung peanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional, menuju indonesia maju. Polwan telah membantu petugas kesehatan dalam melaksanakan vaksinasi masal. Dan akan terus menyumbangkan tenaganya untuk membantu percepatan vaksinasi covid-19.

Dirgahayu Polwan Republik Indonesia ke 73, teruslah semangat dalam menjalankan tugas tugas negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini