Beranda Headline PESTA MIRAS, PARA REMAJA INI DIAMANKAN OLEH TIM MAUNG GALUNGGUNG POLRES TASIKMALAYA...

PESTA MIRAS, PARA REMAJA INI DIAMANKAN OLEH TIM MAUNG GALUNGGUNG POLRES TASIKMALAYA KOTA

339
0

Tasikmalaya – 15 (lima belas) orang anggota Tim Maung Galunggung dipimpin IPDA YUDI Ka tim 2 Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Minggu tanggal 22 Agustus 2021 mulai jam 00.00 s/d 06.00 WIB. Kegiatan tersebut  dilaksanakan sebagai upaya Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya kota dengan sasaran Penyakit masyarakat dan kelompok berandalan bermotor. Dan selaku penanggung jawab kegiatan AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H., S.I.K.,M.Si (Kapolres Tasikmalaya Kota).

Patroli dilaksanakan start dari Asrama Polisi Bojong Polres Tasikmalaya Kota-Taman Kota-Jln HZ Mustafa-Jln Siliwangi-Jln Bkr-Dadaha-Alun Alun-Jln Yudanegara-Jln Cilembang-jln Sutsen-Taman Kota-Polres-Aspol Bojong.

Dalam kegiatan tersebut Tim Maung Galunggung mendapati kendaraan yang mencurigakan pada pukul 00.30 di Jl. Hz Mustofa Wib kemudian Tim Maung Galunggung mendatangi mobil tersebut dan didapati 2 orang pemilik kendaraan yang sedang pesta miras.

Dalam kegiatan tersebut Timsus Maung Galunggung berhasil mengamankan Pemuda yang sedang melakukan pesta miras serta mengamankan sekelompok pemuda yang ugal ugalan dalam berkendara dengan menggunakan kendaraan sepeda motor berknalpot bising.

Selanjutnya Para pelaku beserta barang bukti diamankan ke Mako Polres Tasikmalaya Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini