Beranda Headline Polsek Cineam secara rutin beri bantuan air bersih kepada warga

Polsek Cineam secara rutin beri bantuan air bersih kepada warga

393
0

Assalamualaikum ww. ijin melaporkan komandan p

Pada hari senin tanggal 8 0ktober 2018 jam: 11.45.WIB.Polsek Cineam melaksanakan patroli siang sambil melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan air bersih sebanyak 1000 liter.

Kegiatan Bantuan air bersih tersebut di angkut dengan menggunakan Kendaraan Dinas Strada bertempat di dusun cirageum Rt 07 Rw.08 Desa CXiampanan Kecamatan Cineam untuk keperluan sehari-hari.

Kegiatan memberi bantuan air bersih ini di laksanakan tiap hari oleh Polsek Cineam dengan bergantian personil setiap anggota piket jaga, melaksanakan Baksos tersebut dengan sasaran dusun atau kampung dan desa bergantian.

Dengan Kepedulian dan kepekaan sosial Polsek Cineam tersebut sampai-sampai Kapolsek Cineam AKP Semiyono.SH. di beri penghargaan oleh tokoh masyarakat sehingga Kapolsek sangat terkejut karena secara tiba tiba saat ada acara.

Mengapa Kapolsek Terkejut ? sedangkan Kapolsek melaksanakan bakos tersebut dengan hati iklas dan sukarela mengingat melihat warga masyarakatnya yang kekurangan air bersih untuk keperluan rumah tangga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini