Beranda Headline Polsek Indihiang Datangi TKP, Terkait Laka Tunggal yang Tewaskan Seorang Pelajar

Polsek Indihiang Datangi TKP, Terkait Laka Tunggal yang Tewaskan Seorang Pelajar

111
0

Taskot— Kecelakaan tunggal di Jalan Mangin (Mangkubumi-Indihiang), telah mengakibatkan tewasnya seorang pelajar SMK berinisial A (16) warga Kelurahan Sukajaya Kecamatan Bungursari, pada hari Minggu (05/02/23)

Setelah kejadian, korban dilarikan ke rumah sakit,dan meninggal dunia. Saat hendak dimakamkan pada hari Senin (06/02), keluarga korban merasa curiga karena adanya kejanggalan, kemudian melaporkannya ke Polsek Indihiang.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL.H Iwan sas
At dikonfirmasi membenarkan bahwa kasus ini sedang ditangani dengan melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi.

“Keluarga korban melaporkan bahwa anaknya mengalami kecelakaan tunggal hari Minggu sekitar jam 20.00 wib dijalan Mangin, kemudian membawanya ke rumah sakit namun meninggal dunia,” ungkapnya,Selasa (07/02/23)

Ia menjelaskan, saat keluarga korban akan memakamkannya, ada kejanggalan ,karena dari mulut korban tercium bau minuman keras, dan keluar busa.

“Maka keluarga korban melaporkannya ke Polsek Indihiang, dan ingin mengetahui penyebab pasti kematian anaknya, karena kecelakaan atau hal lain,” jelasnya

Selanjutnya, Kapolsek Indihiang bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota melakukan olah TKP, memanggil para saksi untuk dilakukan pemeriksaan, dan jenazah korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD Dr. Sukardjo, rencananya akan dilakukan Autopsi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini