Beranda header Polsek Indihiang Laksanakan Apel Bersama Di Kantor Kecamatan Cipedes

Polsek Indihiang Laksanakan Apel Bersama Di Kantor Kecamatan Cipedes

53
0
BERBAGI

Pada hari Selasa tanggal 04 Desember 2018 mulai jam 07.30 s/d 09.00 Wib. Kapospol Cipedes AIPTU Pupu melaksanakan apel bersama di Aula Kantor  Kecamatan Cipedes Jalan Cigeureung No. 93 Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Kegiatan apel bersama dihadiri oleh Camat Cipedes Drs. Jalaludin, M.Si, Danramil Cipedes KAPTEN Sudjono, Kapospol Cipedes AIPTU Pupu (mewakili Kapolsek Indihiang), Sekmat Kec. Cipedes H. Dahlan Arifin, S.Ip, Ketua MUI Kec. Cipedes Aj. Dudung, Ketua DMI Kec. Cipedes Aj. Ahmudin, Para Ketua MUI/DMI Tk Kel. Se Kec. Cipedes, Para Kepala UPT Puskesmas se Kec. Cipedes, Para Lurah se Kec. Cipedes, Perwakilan Kepala Sekolah SD dan SMP, Pewakilan RW dan RT, dengan seluruh peserta kurang lebih sebanyak 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapospol Cipedes AIPTU Pupu menyampaikan sambutan diantaranya mengenai kamtibmas mengajak para lurah dan RW agar mengaktifkan dan menggiatkan kembali ronda malam untuk meminimalisir kejadiaan kejahatan, Apabila terjadi konflik dan terjadi gangguan keamanan diharapkan untuk segera melaporkan dan memberitahukan kepada pihak kepolisian, AIPTU Pupu menyampaikan bahwa seluruh Anggota Kepolisian adalah sahabat dan saudara bagi seluruh warga dan diharapkan apabila mempunyai informasi apapun untuk tidak ragu menginformasikannya ke pihakl Kepolisian.

Kapospol Cipedes menyampaikan bahwa sinergitas seluruh ulama seluruh elemen masyarakat sangat diharapkan semakin mengakar dan menguat sehingga rasa saling percaya akan muncul dan terjaga dengan baik, menghadapi Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2019, Atmosfir suhu politik menghangat, pihak kepolisian mengajak kepada seluruh warga untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi hal-hal yang tidak baik, Kapospol Cipedes mengajak kepada seluruh yang hadir untuk menjaga situasi dan keamanan, tidak usah saling menghujat satu sama ain ditengah perbedaan pilihan untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here