Beranda BinKam Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Amankan Pelaku Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban Tewas

Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Amankan Pelaku Penganiayaan Yang Mengakibatkan Korban Tewas

297
0
BERBAGI

Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota hari ini Senin, 9 Oktober 2017 telah mengamankan seorang pria yang didiuga kuat telah menghilangkan nyawa orang lain. Kasus ini berawal dari tidak harmonisnya hubungan antara anggota keluarga yang kemudian memuncak hingga terjadi kekerasan dan mengakibatkan satu orang tewas.

Kasus ini bermula pada  hari Rabu, 4 Oktober 2017 di Kp.Sukarindik I RT.05/01 Kel.Sukarindik Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya. Saat itu Ny.Aisyah selaku orang tua korban sekaligus orang tua pelaku menasehati korban yang bernama Hamdan, 41 tahun, seorang  supir angkutan kota agar segera menikah mengingat usia yang sudah tidak muda lagi.

Bukannya berterima kasih mendapat perhatian dan nasehat dari orang tua, korban Hamdan malah marah kepada Ny.Aisyah sambil memukul dan mengancam akan membunuh Ny.Asiyah. Melihat peristiwa itu, pelaku yang berinisial DP yang kebetulan sedang memperbaiki jaringan listrik  langsung melindungi Ny.Aisyah dan secara refleks menghujamkan golok yang sedang dipegangnya mengenai kepala korban Hamdan. Akibat pembacokan itu korban mengalami luka yang cukup parah dan akhirnya korban meninggal dunia. Oleh keluarga dan warga korban kemudian dikuburkan di pemakaman Gunung Kihiang Kel.Sukarindik Kec.Bungursari Kota Tasikmalaya. Antara pelaku dan korban masih terikat dalam hubungan keluarga dimana pelaku adalah adik tiri korban.

Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, hari ini Senin 9 Oktober 2017 menerima informasi dari warga bahwa telah terjadi peristiwa tersebut diatas. Setelah dilakukan penyelidikan diduga kuat benar telah terjadi peristiwa tersebut. Petugas Polsek Indihiang telah berhasil mengamankan pelaku DP berikut barang bukti golok yang didiuga kuat menjadi penyebab kematian korban Hamdan. Saat ini petugas Polsek tengah melakukan pemeriksaan intensif untuk mengorek keterangan dari para Saksi juga pelaku.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here