Beranda Headline Polsek Sukaresik Evakuasi Korban Tewas Terserempet Kereta Api Pasundan

Polsek Sukaresik Evakuasi Korban Tewas Terserempet Kereta Api Pasundan

271
0

CIAWI — Anggota Piket Polsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Evakuasi seorang nenek yang tewas tersambar Kereta Api Pasundan Jurusan Kiaracondong – Gubeng yang terjadi di Kampung Sukasenang Desa Margamulya Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (30/01/2022).

Menurut saksi Iis Iskandar (56) Kepala Kampung Balananjeur Desa Margamulya Kecamatan Sukaresik mengatakan bahwa korban dikenali bernama Ening (61) warga Kp. Sinarsari RT.013/007 Desa Sukamenak Kecamatan Sukaresik. “Korban terserempet saat diatas jembatan kemudian terjatuh dari ketinggian sekitar 25 meter hingga meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Kapolsek Sukaresik Polres Tasikmalaya Kota Iptu Asep Saepuloh membenarkan kejadian dan Anggota yang Piket Siaga telah melakukan Evakuasi Korban dibantu warga ke Puskesmas Ciawi.

“Benar, ada warga yang meninggal dunia karena tertemper Kereta Api saat korban diatas jembatan hingga terjatuh dari ketinggian sekitar 25 meter,”ujarnya.

“Anggota Piket melakukan evakuasi korban dibantu warga kemudian membawanya ke Puskesmas Ciawi, kemudian memberitahukan ke pihak keluarga korban,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek juga menambahkan bahwa pihaknya segera koordinasi dengan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota.

“Sudah kordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota untuk penanganan lebih lanjut,” tambahnya.

“Setelah dilakukan pemulasaraan jenazah di Puskesmas, Anggota Piket Polsek mendampingi keluarga korban  mengantarkan jenazah ke rumah duka,” tegasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini