Beranda Headline Polsek Tawang Bersama Muspika Kecamatan Tawang Melaksanakan Pembinaan Anggota Linmas di Kelurahan...

Polsek Tawang Bersama Muspika Kecamatan Tawang Melaksanakan Pembinaan Anggota Linmas di Kelurahan Lengkongsari

34
0
BERBAGI

Pada Hari Minggu, tanggal 14 April 2019 sekira jam 08.00 Wib sampai dengan selesai bertempat Halaman Sekolah SD Sukasari belakang Kantor Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya dan lapangan samping kantor tepbek tasikmalaya telah dilaksanakan pembinaan linmas se Kel. Lengkongsari yang dihadiri oleh 92 orang anggota linmas. Dalam kegiatan tersebut anggota linmas diberi pembekalan tentang tugas, kewajiban dan hak satuan linmas sesuai Permendagri No. 48 tahun 2014 dan No. 42 tahun 2017 tentang Satuan Limmas serta pembinaan dan penyuluhan tentang tugas dan kewajiban linmas dalam pileg dan Pilpres 2019.

Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Tawang Drs. H. Deni Diyana M.Si., Lurah Lengkongsari Yayan Sopyan, Babinsa Kel. Lengkongsari Pelda Ratono, Bhabinkamtibmas Kel. Lengkongsari Bripka Asep Gumilar, Kasi Trantib Kec. Tawang Iyep Saepulloh, Kasi Trantib Kel. Lengkongsari Eri Hendrawan SH.

Dengan adanya kegiatan tersebut dapat terjalin hubungan silaturahmi antara 3 pilar Kel. Lengkongsari dengan Anggota Linmas. Masyarakat yang tergabung sebagai anggota Linmas Paham dan mengerti akan tugas, hak dan kewajibannya dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. Anggota Linmas paham dan mengerti tugas, hak dan kewajibannya dalam pelaksanaan pileg dan pilpres 2019.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here