Beranda Headline Polwan Polres Tasikmalaya Kota Berbagi, Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Polwan Polres Tasikmalaya Kota Berbagi, Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat yang Terdampak Covid-19

291
0

Tasikmalaya- Polwan Polres Tasikmalaya Kota dipimpin oleh Kepala Koordinator Polwan Kompol Sri Sulistyaningsih, S.H. melaksanakan kegiatan bakti sosial. Seperti yang kita ketahui bahwasanya saat ini masyarakat banyak yang kesulitan ekonomi karena pandemi berkepanjangan dan tidak kunjung selesai. Polwan Polres Tasikmalaya merasa tergerak hatinya untuk membantu sesama.

Prihatin melihat kondisi masyarakat di tengah pandemi, Polwan Polres Tasikmalaya Kota menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi. Walaupun tidak seberapa, diharapkan dapat membantu masyarkat yang membutuhkan.

Dibawah koordinator Polwan Kompol Sulis, semua Polwan Polres Tasikmalaya Kota bergerak memberikan bantuan kepada yang membutuhkan, utamanya yang saat ini kesulitan ekonomi karena pelaksanaan PPKM. Selain pemberian bantuan Polwan Polres Tasikmalaya Kota juga memberikan atau berbagi masker gratis dan memnghimbau kepada warga untuk tidak lupa selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini