Beranda Headline Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Bagi-bagi Takjil

Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Bagi-bagi Takjil

225
0
BERBAGI

Menjelang buka puasa pada hari Jumat 18-05-2018 sore hari, di Jl Ir. H Juanda Anggota Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota yang dipimpin langsung oleh Kasat AKP Andriyanto.,S.H.,M.H melaksanakan bagi-bagi takjil pada masyarakat pengendara, dan anak-anak di Panti Asuhan Artanita Kota Tasikmalaya.

Masyarakat pengendara sepeda motor pertama mengira adanya Razia Operasi kendaraan namun pada saat ini, mengambil momen Bulan yang penuh Berkah pada Bulan Suci Ramadhan Polantas Polres Tasikmalaya Kota di depan Pos Polisi Rancabango bagi-bagi takjil pada masyarakat. Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan pelayanan prima pada masyarakat tersebut ditambah lagi ini sebagai bukti Polres Tasikmalaya Kota ada untuk masyarakat.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota  AKP Andriyanto.,S.H,M.H mengatakan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan ini supaya masyarakat bisa tau, selain selalu sigap dalam melaksanakan tugas Polantas Tasikmalaya Kota juga senantiasa bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama melalui cara membagi-bagikan Takjil gratis pada masyarakat yang akan melaksanakan buka puasa sebagai amal bekal kita dikehidupan yang hakiki.

Tidak hanya bagi-bagi takjil,  Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota mendatangi Yayasan Panti Asuhan Artanita untuk berbagi kebahagiaan pada anak-anak yatim penghuni Panti Asuhan.

Anak-anak penghuna Panti Asuhan terlihat senang akan kedatangan Anggota Polisi ke tempatnya untuk membagikan makanan untuk buka puasa, Kasat Lantas AKP Andriyanto menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here