Beranda Headline Sekretaris DPC PPP Kota Tasik Apresiasi Pemerintah dan Kinerja Polri dalam Kelancaran...

Sekretaris DPC PPP Kota Tasik Apresiasi Pemerintah dan Kinerja Polri dalam Kelancaran Mudik Lebaran 2022

370
0

RESTASKOT —– Kebijakan Pemerintah yang telah membolehkan warga yang ada di perantauan untuk mudik dan bisa merayakan Lebaran di Kampung Halaman, mendapatkan apresiasi dan pendapat beragam dari berbagai pihak.

” Ya….Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kebijakan pemerintah yang sudah memperbolehkan warga untuk mudik dan bisa merayakan Idul Fitri di kampung halamannya,” ungkap Zenzen Jaenudin Sekretaris DPC PPP dan Ketua Umum PBSI serta Koordinator Presidium Majelis Daerah KAHMI Kota Tasikmalaya, Jumat (13/05/2022).

Menurutnya kelancaran pelaksanaan mudik kali ini tidak lepas dari kesiapan ketersediaan Infrastruktur yang memadai oleh Pemerintah dan juga kerja keras Jajaran Polri dan pihak terkait dilapangan dalam mengamankan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

“Ketersediaan Infrastruktur yang memadai oleh Pemerintah dan Kesiapan Jajaran Polri serta pihak terkait dapat menjamin kelancaran dan kemanan sehingga mudik Lebaran 2022 relatif aman dan lancar,” tambahnya.

Selanjutnya Tokoh Politik Muda Kota Tasikmalaya ini menghimbau Pemerintah untuk mengevaluasi kegiatan mudik Lebaran 2022, agar ke depan agenda seperti ini bida lebih baik lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini