Beranda Headline Tim Patroli Maung Galunggung Gagalkan Remaja Diduga Hendak Tawuran dan  Amankan 5...

Tim Patroli Maung Galunggung Gagalkan Remaja Diduga Hendak Tawuran dan  Amankan 5 Remaja

161
0

TASKOT—Tim Patroli Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjaga kondusifitas kamtibmas antisipasi Penyakit Masyarakat dan Berandalan Bermotor, Minggu (30/10/2022)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim 2 Maung Galunggung IPDA Azis Kartaji mengatakan bahwa pateoli rutin dilaksanakan dari malam hingga Minggu pagi.

“Kami lakukan Patroli antisipasi kerawanan kamtibmas hingga pagi hari,” ujarnya

Kemudian , jelang dinihari  Tim Patroli Maung Galunggung lakukan teguran dan himbauan ke beberapa kelompok remaja yang sedang nongkrong, antisipasi tawuran, dan disarankan membubarkan diri.

“Selain beberapa kelompok yang kami tegur dan bubarkan tadi, kami juga lakukan pemeriksaan kepada sekumpulan  pemuda di dekat TIP Hz Mustofa,” ungkapnya

Lanjut dia, dari hasil pemeriksaan kelompok tersebut diamankan satu botol besar miras jenus ciu, harkeling  dan tongkat Bisbol.

“Diduga mereka akan tawuran, barang bukti kami amankan beserta 5 remaja tanggung ke Mapolres Tasikmalaya Kota,” jelasnya

Dia menambahkan, bahwa pihaknya menghimbau partisipasi warga untuk melaporkan ke Call Center 110 Pokres Tasikmalaya Kota, apabila mengetahui adanya  gangguan kamtibmas di wilayahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini