Beranda Headline Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pembinaan dan Penyuluhan MABIT SMK Manangga...

Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota Berikan Pembinaan dan Penyuluhan MABIT SMK Manangga Pratama

191
0

TasikKota – Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa dalam kegiatan Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) bertempat di Mesjid Al Hidayah  SMK Manangga Pratama Kota Tasikmalaya,Jumat (21/01/22).

Kehadiran Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota pada kegiatan MABIT SMK Manangga Pratama diawali dengan himbauan prokes dan pembagian masker.

Adapun materi yang disampaikan himbauan penggunaan medsos yang baik, penerapan prokes dilingkungan sekolah serta penjelasan Tugas Pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat  serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat juga  penegakan hukum.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim Tabligh Ipda Toni Agus mengatakan bahwa kegiatan Preemtif Polres Tasikmalaya Kota untuk  memberikan pembinaan dan penyuluhan ke tingkat sekolah.

“Alhamdulilah Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota hadir dalam acara MABIT SMK Manangga Pratama untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa,” ujarnya

“Terimakasih kepada SMK Manangga Pratama yang telah memberikan kesempatan kepada kami, Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota akan terus melakukan kegiatan yang sama ke sekolah yang lain,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala sekolah SMK Manangga Pratama Ja’far Solihin SPd Mpd mengapresiasi kegiatan Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota .

“Kesempatan pada acara MABIT ini ada pembinaan  dari Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota, diharapkan para siswa dapat meningkatkan keimanan dan mentaati peraturan dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah,” ucapnya.

Tim Tabligh Polres Tasikmalaya Kota  diharapkan dapat mengoptimalkan  Tugas Pokok Polri  yang bersifat Preemtif dengan mengacu karakterististik Tasikmalaya sebagai Kota Santri, sehingga dengan  menyampaikan pesan pesan himbauan yang bersifat edukatif maupun religius untuk mendorong masyarakat Kota Tasikmalaya sadar hukum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini