Beranda Headline Unit Dikyasa Polres Tasik Kota laksanakan giat Binluh kepada sarang

Unit Dikyasa Polres Tasik Kota laksanakan giat Binluh kepada sarang

51
0
BERBAGI

Pada hari sabtu tanggal 25 Agustus 2018 Jam: 09.00.WIB. s.d selesai Kanit Dikyasa satlantas Polres Tasik Kota telah melaksanakan Kegiatan Binluh Kepada Pengemudi Sarana Angkutan (Sarang), bertempat di Sp 4 Lotter Mart Cisumur Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya.

Sasaran kegiatan Binluh adalah Sarana angkutan kota (angkot) 03 trayek Kawalu – Pancasila Kota Tasikmalaya,Adapun Materi yang di sampaikan Untuk Memperhatikan keselamatan diri dan penumpang dalam mengendarai kendaraan jangan sampai ugal ugalan.

Agar memperhatikan rambu rambu lalu lintas, marka jalan, parkir sesuai tempatnya, naik turun penumpang harus sesuai aturan serta melengkapi surat surat kendara, Jangan mengkonsumsi obat obatan yang membuat pengemudi menjadi hilang kesadaran dalam mengendarai kendaraan.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan sebagai upaya pembinaan kepada pengemudi sarana angkutan umum agar senantiasa waspada dan tetap fokus dalam berkendaraan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilkum Polres Tasikmalaya Kota

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here