Beranda Headline Unit Patroli Polsek Sukaresik Laksanakan Pengaturan dan Penjagaan Rawan Pagi

Unit Patroli Polsek Sukaresik Laksanakan Pengaturan dan Penjagaan Rawan Pagi

610
0

Pada hari ini Senin tanggal 31 Oktober 2016 mulai jam 07.00 WIB IPTU Aam Muhram selaku Kapolsek Sukaresik memerintahkan 3 orang anggota masing-masing Kanit Sabhara BRIPKA Sagita Ariyanto beserta dua anggota BRIGPOL Moch. Irfan F. dan BRIPTU Andi Hakim untuk melaksanakan pengaturan lalu-lintas di simpang tiga Sukaratu depan SMPN 1 Suakresik kemudian dilanjutkan patroli siang antisipiasi Curas, Curat,Curanmor di wilayah hukum Polsek Sukaresik.

Patroli berjalan selama kurang lebih 2 jam dengan sasaran ke pemukiman-pemukiman penduduk dan perkantoran dan daerah-daerah rawan pada Beat I (Sukaratu, Sukaresik, Sukamenak dan Margamulya) anggota yang melaksanakan patroli R4 melakukan patroli dialogis untuk menerima informasi dan saran dari masyarakat setempat untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Sukaresik.
Di dalam pelaksanaan tugasnya anggota Patroli tersebut melaporkan perkembangan situasi kepada Kapolsek Sukaresik setiap 1 jam sehingga Kapolsek dapat memantau tugas anggota di lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini