Beranda Binmas Jalinan Komunikasi Bhabinkamtibmas Polsek Gunungtanjung

Jalinan Komunikasi Bhabinkamtibmas Polsek Gunungtanjung

1108
2

BrgAgus

Program pembinaan masyarakat menjadi salah program Polri dalam menjaga Kamtibmas, sebagai penjuru dari kegiatan tersebut adalah personil Bhabinkamtibmas yang tersebar di Polsek jajaran Polres Tasikmalaya Kota. Petugas Bhabinkamtibmas turun langsung ke desa-desa dan kelurahan menyentuh langsung potensi masyarakat maupun komunitas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Ds.Bojongsari Kec. Gunungtanjung Brigpol Agus Dedi Herdiansyah, Ia melakukan pembinaan potensi masyarakat berupa himpunan pengemudi ojek di pangkalan desa binaannya. Berbagai upaya dilakukan untuk menjalin komunikasi dan kemitraan agar potensi masyarakat tersebut menjadi mitra Polri dan turut membantu tugas Polri dalam memelihara Kamtibmas di lingkungannya yang terkecil.

Untuk lebih meningkatkan jalinan silaturahmi antara Brigpol Agus Dedi dengan pengemudi ojek di pangkalan tersebut telah dilaksanakan penyerahan bantuan berupa Rompi Kamtibmas untuk dipakai saat mengerjakan pencahariannya menjadi pengemudi ojek. Bantuan tersebut diberikan oleh Brigpol Agus dengan menggunakan dana sarana kontak yang telah diberikan dari kesatuan. Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan komunikasi dan kemitraan antara masyarakat dengan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota semakin terjalin baik.

2 KOMENTAR

    • Terima kasih atas apresiasinya. Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota akan terus berupaya
      meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kpd masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini