Beranda Headline Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Adakan Silaturahmi Kamtibmas

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Adakan Silaturahmi Kamtibmas

1090
0

Pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 Jam : 20.00.WIB. Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek mangkubumi Ipda Agus Predi.S.Ip. bersama Ikatan Muda Mudi Mesjid Al Hikmah ( IMMA ) , Forum Komunikasi Agama Islam ( FKPAI ), Forum Lembaga Keagamaan, Lurah sambongjaya ,  MUI, DMI, DKM Al Hikmah , GP Anshor,  Tokoh Agama, RW, RT, Toga dan Masyarakat Bertempat di Madrasah Al Hikmah Rw.04 Kel. Sambongjaya.

Adapun penyampaian Kapolsek  anatara lain Negara Kita Negara Berkembang dan akan berubah menjadi negara yang maju maka negara kita pasti akan di uji oleh berbagai Hal maka dari itu kami semua sepakat Akan sama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah mangkubumi.

Jangan mudah terfrovokasi oleh Isu isu Hoax , selalu koordinasi dengan Polsek dan koramil apabila ada kejadian  hindari dan jangan ada Tindakan Main hakim sendiri , Permasalahan yang ada di mangkubumi kita tanggulangi bersama dan selalu tabayun jangan mudah menshare info2 yang tidak jelas ke medsos.

Sepakat mesjid tidak akan di pakai tempat berpolitik dan menolak Hoax dalam bentuk apapu serta mendukung Polri dalam penanganan kasus Hoax , Atasi dan Antisipasi Perkembangan Zaman yang tidak bisa terbendung utama Medsos.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini