Beranda Headline Operasi Lilin Lodaya Tahun 2018, Anggota Polres Tasikmalaya Kota Berjaga Di Seluruh...

Operasi Lilin Lodaya Tahun 2018, Anggota Polres Tasikmalaya Kota Berjaga Di Seluruh Gereja Di Wilayah Kota Tasikmalaya

1214
0

Minggu tanggal 23 Desember 2018 jam 09.00 wib, IPDA Ridwan Naenggolan bersama Anggota BRIPKA Beni, BRIPKA Herdi, BRIPKA Siswandi, BRIGPOL Dede melaksanakan penjagaan di Gereja HKBP Jalan Merdeka No.24 Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya.

Dalam rangka Operasi Lilin Lodaya pengamanan Natal tahun 2018, dan pengamanan Tahun Baru 2019. ASeluruh Kepolisisan Republik Indonesai khususnya Polres Tasikmalaya Kota Meningkatkan kesiapan penjagaan dan keamanan gereja HKBP, Mengawasi Orang yang tidak dikenal yang masuk dan keluar gereja HKBP dan membantu mengatur arus lalu lintas serta parkir. Berkoordinasi dg pengurus gereja, Pengamanan pelaksanaan kebhaktian rutin di gereja HKBP.

Kebhaktian rutin mingguan seson I dimulai pukul 09.00 Wib sd pukul 11.00 Wib dengan Tema “Menanti Rahmat Tuhan” dipimpin oleh pendeta Sukamto B.Pasar Biru dengan jumlah jemaah sekira 250 jemaah, Kebhaktian rutin mingguan season II di mulai pada pukul 11.00 Wib sd pukul 13.00 Wib dengan thema “menanti rahmat tuhan” dengan jumlah jemaah sekira 200 jemaah.

Dengan adanya pengamanan dari pihak Kepolisian, kegiatan tersebut diharakan bisa mencegah terjadinya kejahatan pencurian kendaraan, penjambretan maupun ancaman Terorisme, dan membuat masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah mersakan ketenangan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini