Beranda Headline Pendistribusian Bansos Kepada Masyarakat Kota Dan Kabupaten Tasikmalaya Yang Terdampak Covid-19

Pendistribusian Bansos Kepada Masyarakat Kota Dan Kabupaten Tasikmalaya Yang Terdampak Covid-19

258
0

Pada hari Kamis, tanggal 12 Agustus 2021 sekira pukul 09.00 Wib bertempat di Balaikota Tasikmalaya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. telah melaksanakan kegiatan Apel Dan Pelepasan Pendistribusian Bansos Kepada Masyarakat Kota Dan Kabupaten Tasikmalaya Yang Terdampak Covid-19.

Sebelum dilaksnakan prosesi pemberangkatan bansos, dilaksanakan apel terlebih dahulu dengan peserta apel Lurah, kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa. Dalam kesempetan apel tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota menyampaikan bahwa bansos berupa sembako tersebiut harus tepat sasaran untuk itu peran lurah, kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa sangatlah penting untuk memastikan, mengawal dan menjamin bansos tersebut sampai kepada yang membutuhkan.

Polres Tasikmalaya Kota telah menrima bantuan sebesar 65 ton beras dari Budha Tsu Chi dan Setpres RI dan sudah di distribusikan sebanyak 13 ton, dan sisanya akan didistribusikan kepada masyarakat oleh Para Muspika, lurah, kepala desa, bhabinkamtibmas dan babinsa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini