Beranda Headline Pengajian Mingguan Rutin Digelar di Masjid Polsek Sukaresik

Pengajian Mingguan Rutin Digelar di Masjid Polsek Sukaresik

650
0

Polsek Sukaresik menyelenggarakan pengajian rutin yang dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari rabu. Pada hari ini Rabu, 5 Oktober 2016 mulai jam 08.00 WIB kegiatan itu dilaksanakan. Bertempat di Mesjid Polsek Sukaresik pengajian rutin mingguan itu digelar dengan dihadiri oleh 50 peserta yang terdiri dari warga yang sekitar Polsek. Penceramah sdr. Ust TATANG memberikan tausiah kepada para jemaah. Pengajian ini dipandu oleh Bripka Diki Hasan yang sehari-hari bertugas sebagai Ka Sium. Iptu Aam Muharam selaku Kapolsek Sukaresik memberi sambutan pada acara pengajian tersebut yang pada intinya menyambut dan memberikan apresiasi kepada jemaah pengajian di dalam kesibukan sehari-hari masih dapat menyempatkan diri untuk mengikuti pengajian ini.
Pengajian dimulai dengag pembacaan ayat suci Alquran yang dipandu oleh Bripka Diki Hasan lalu pembacaan sholawat bersama dan dilanjutkan dengan ceramah oleh ustad TATANG. Penceramah menyampaikam tema tentang Menyambut tahun baru Islam 1438 H. Tahun baru sebagai sarana membenahi diri dalam perilaku sesuai aturan Agama.
Acara pengajian berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan, setelah selesai pengajian tidak lupa dari pihak Polsek menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Kanit Bimas Brigpol Nanang Kurnia supaya antar sesama jemaat memahami arti dan pentingnya kerukunan umat beragama, menghargai satu sama lain dan senantiasa hidup saling bahu membahu antar tetangga serta terjalin hidup yg harmonis dalam keluarga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini