Beranda BinKam Terjadi Dua Kecelakaan Maut Dalam Waktu Yang Hampir Bersamaan

Terjadi Dua Kecelakaan Maut Dalam Waktu Yang Hampir Bersamaan

2940
0

Dua peristiwa kecelakaan maut terjadi pada waktu yang berdekatan pada Rabu sore 7 September 2016 kemarin. Dari peristiwa tersebut dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.
Di wilayah Kec.Pagerageung tepatnya di Jl. Raya Pagerageung Kp.Pagerageung Kulon Ds./ Kec. Pagerageung terjadi peristiwa laka lantas tunggal yang menimpa sebuah truk. Peristiwa terjadi pada Rabu, 7 September 2016 sekira jam 15.00 WIB. Kendaraan tersebut tengah memuat hasil bumi dan melaju dari arah Suryalaya menuju Pamoyanan. Setibanya di TKP kendaraan tersebut hilang kendali dan terguling karena sopir yang bernama Yoyo warga Rancah Kab.Ciamis tersebut kaget saat penumpang disampingya yang menjadi korban dalam peristiwa itu berteriak untuk menghindari tabrakan. Korban bernama Carta, 56 tahun, pekerjaan Wiraswasta, alamat di Kp.Pasirnanggoh RT.03/12 Kec.Rancah Kab.Ciamis. Akibat dari peristiwa itu korban meninggal dunia di TKP karena tubuh korban tergencet badan kendaraan. Petugas Polsek Pagerageung bersama warga di TKP melakukan evakuasi. Evakuasi korban dan kendaraan cukup sulit karena hanya menggunakan alat seadanya. Unit Kecelakaan Satuan Lalu-lintas melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kanit Laka Iptu Iwan Cahyadi,S.IKom mengecek kondisi sopir yang diberika pengobatan di Puskesmas sekaligus meminta keterangan untuk memastikan penyebab kecelakaan tersebut.

img-20160907-wa208
Sementara itu di tempat lain tepatnya di Jl.Raya Ciawi-Singaparna perempatan Nyalindung Ds.Linggarjati Kec.Sukaratu Kab.Tasikmalaya pada hari yang sama sekira jam 18.30 WIB telah ditemukan orang tergeletak di jalan yang sudah meninggal dunia. Saksi Tolib, 60 tahun menjelaskan Ia melihat ada orang yang tergeletak di jalan itu saat Ia tengah berjalan. Orang tersebut terlihat mengalami luka parah pada bagian kepala, dan dugaan sementara orang tersebut adalah korban tabrak lari. Setelah dilakukan penelusuran oleh petugas Polsek Sukaratu diketahui korban bernama Dewan Borasetyo, 16 tahun, seorang Pelajar yang beralamat di Kp.Saladah Ds.Cisaruni Kec.Padakembang Kab.Tasikmalaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini