Beranda header Ugal-Ugalan Saat Berkendara, Satu Mobil Terperosok Masuk Sawah

Ugal-Ugalan Saat Berkendara, Satu Mobil Terperosok Masuk Sawah

93
0
BERBAGI

Pada hari Selasa tanggal 09 Oktober 2018 sekira jam 09.15 WIB, di Jalan raya Cisinga tepatnya di Kampung Babakan Kondang Desa Sinagar, Kecamatan.Sukaratu, Kabupaten.Tasikmalaya telah terjadi kecelakaan tunggal.

Kronlogis kecelakaan tersebut saat kendaraan Avanza yang dikendarai oleh Sdr.Mail melaju dari arah utara (Cisayong) menuju ke arah selatan (nyalindung), sesaat ditempat kejadian diduga kendaraan tersebut akan menyalip kendaraan yang berada didepannya, kendaraan tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kanan sehingga kendaraan tersebut mengalami oleng tidak terkendali dan menabrak tembok pembatas jalan sehingga kendaraan terjun masuk ke sawah dengan kedalaman 3 meter.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut kendaraan Avanza mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka-luka dibagian perut dan dahi selanjutnya dibawa ke Puskesmas Sukaratu Kab.Tasikmalaya untuk mendapatkan pengobatan.

Beruntung kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa namun pengendara negalami luka luka dan dibawa ke Puskesmas Kecamatan Sukaratu Untuk mendapat penanganan medis, Kejadian tersebut ditangani unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here